Rabu, 16 Januari 2013

Tips Fashion - Gaun Yang Membuat Terlihat Langsing

Fashion online - Wanita mana yang tidak ingin tampil langsing dan prima di depan banyak orang? Tak terelakkan, selebriti dunia pun mengakalinya dengan busana terbaik rancangan desainer dengan efek melangsingkan secara instan meskipun tubuhnya sudah sempurna.

Sepanjang tahun 2012 hingga awal 2013, ada satu gaun yang difavoritkan oleh para selebriti wanita. Gaun ini dinamakan 'Saskia' oleh perancang Inggris, Stella McCartney dan diluncurkan dalam koleksi gaun malam 2012.

Gaun ini terbilang simpel minimalis. Dari bagian atas, model halter meutup area dada dengan pasti namun terbuka di bagian punggung dengan penggunaan kain transparan warna kulit. Hadir pula versi pendek selutut yang dimodifikasi oleh para selebriti sesuai keinginannya.

Efek melangsingkan datang dari blok warna putih di bagian belakang. Garis vertikal putih tersebut melengkung masuk saat menuju area pinggang dan pinggul sehingga membentuk lekuk seduktif.

Sebagai aksentuasi kemewahan, ikat pinggang metal warna emas menjadi atensi. Awalnya, gaun ini dikenakan oleh Gwyneth Paltrow di acara Grammy Awards 2012, disusul oleh Shalom Harlow, Brooklyn Decker, Kiro Miro dan total sudah 11 selebriti yang memakainya. 

Semakin banyak yang mengenakan, maka variasi warna pun bermunculan. Tak lagi biru navy-putih, namun juga kombinasi hitam-putih. Tidak mengenakan ikat pinggang emas yang menjadi tampilan keseluruhan, aktris Katherine Jenkins tampil kurang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar