Rabu, 16 Januari 2013

Butik Online Baju Korea Terbaru

Baju model terbaru - Kerjasama sister city antara Surabaya dan Busan, Korea Selatan, semakin berkembang. Saat ini kerjasama dua kota itu sudah merambah bidang fashion atau industri tekstil.
Kerjasama itu diperkuat dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasamanya. Penandatanganan sendiri dilakukan oleh Han Fashion Consortium of Dongeui University dengan Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia, Jatim. Sementara Penandatanganan
MoU dilakukan Professor of Fashion Department at Dongeui University Moon Gwang-Hi dan Denny Djoewardi selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia, Jatim di Balai Kota, Rabu (16/1/2013). Penandatanganannya disaksikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
Dunia fashion merupakan salah satu industri yang mampu bertahan ditengah gempuran krisis ekonomi. Karena itulah wali kota menyabut baik kerjasama di bidang pengembangan mode ini. Harapannya, kerjasama ini bisa meningkatkan atau menggairahkan industri fashion dan pariwisata di Surabaya.
“Korea Selatan sudah menjadi kiblat fashion di Asia dan dunia. Untuk itulah, moment ini akan kita manfaatkan dengan baik. Kita akan padukan fashion batik dengan busana Korea, tujuannya agar batik bisa diterima di Korea,” harap Risma, sapaan akrab wali kota dihadapan 14 delegasi fashion dari Busan.
Sementara delegasi Busan menyambut baik niat itu. Bahkan batik desain ala Korea sudah diminati wisatawan negeri ginseng tersebut.
Dengan adanya kerjasama ini diharapkan , perancang busana dari Surabaya dan Busan bisa saling bertukar ilmu serta menambah wawasan. Batik bisa diterapkan di model yang dikembangkan desainer Korea. Selain itu, produsen batik Surabaya akan dilibatkan dalam pameran-pameran di kota terbesar kedua di Korea itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar