Rabu, 16 Januari 2013

Fashion Murah Menjadi Pilihan Wanita Amerika

Butik online - Banyak wanita Amerika Serikat tidak berkeberatan membeli busana tiruan mirip hasil karya perancang terkenal agar tampil modis, kata survai diterbitkan pada Selasa. Mereka pada umumnya tidak mampu membeli busana rancangan desainer terkenal, sehingga lebih memilih produk palsu, yang lebih murah.
Tiga perempat dari wanita yang disurvei mengaku dengan sadar membeli barang tiruan perancang mode. Bahkan, banyak yang mengatakan mempunyai setidak-tidaknya lima produk busana palsu dalam jenis pakaian, tas tangan, dompet, perhiasan, dan sepatu.
Lebih dari setengah petanggap mengatakan terpaksa memilih barang tiruan karena tidak mempunyai uang cukup untuk membeli yang asli, sementara 37 persen ingin membuat kagum teman atau keluarganya. Namun, sembilan persen petanggap mengatakan tidak bisa membedakan label perancang asli dan yang tiruan.
“Permintaan akan busana tiruan naik mengikuti kenaikan permintaan untuk mode dan aksesoris dari perancang asli,” kata Mark Pearson, pemimpin laman CouponCode4u.com, yang mengadakan jajak pendapat tersebut. “Bagi yang mempunyai uang cukup adalah pengalaman memuaskan dapat memakai busana perancang asli,” katanya. “Namun, banyak warga Amerika Serikat harus membeli busana tiruan untuk menyesuaikan diri, tanpa harus mengeluarkan banyak uang,” kata Pearson dalam pernyataan.
Tas wanita dan dompet adalah barang paling populer, sepertiga dari 2.105 wanita peserta survei itu mengatakan membeli dua barang itu. Sementara itu, hampir seperempat dari wanita petanggap mengaku mempunyai tiruan baju perancang mode dan lebih dari 20 persen membeli perhiasan atau sepatu palsu. Meskipun sangat menarik karena murah, Pearson mengatakan bahwa mutu busana tiruan tidak bagus dan menambahkan bahwa barang tersebut gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar