Rabu, 16 Januari 2013

Fashion Photoshoot Paling Menantang

Butik online - Sesi foto model dengan hewan, tentunya sudah sering Anda lihat di majalah atau di layar kaca. Tetapi mungkin inilah sesi foto model fashion yang paling menantang hingga saat ini, yakni berfoto di laut yang dalam dengan pendamping seekor ikan hiu paus sepanjang 30 kaki  atau hampir sembilan meter.

Wooow!...

Dibandingkan model lain yang memamerkan kemolekan tubuhnya di atas catwalk, model Hannah Fraser (36) dan Roberta Mancino (32) dengan berani menyelam di kedalaman 25 kaki di lautan, lengkap dengan gaun busana yang indah untuk melakukan sesi foto dengan ikan seberat 18 ton.

Para model ini dengan berani berenang di laut tropis di Filipina dan berpose dengan ikan hiu paus, didampingi sang penggagas ide sekaligus fotografer Shawb Heinrichs (41) dan Kristian Schmidt (35). Selama lima hari sesi pemotretan berlangsung.do lautan dengan ditemani nelayan setempat.

Roberta dan Hannah tertarik dengan konsep sesi foto yang ditawarkan Heinrich yang memiliki tujuan mulia untuk meningkatkan rasa peduli publik kepada nasib dan kondisi ikan raksasa ini di lautan.

Hiu paus diklasifikasikan sebagai mahluk laut yang berbahaya namun rentan. Hewan ini hidup dengan mengonsumsi plankton.

Merekaa terus dikejar nelayan untuk dijual siripnya di pasar di China dengn harga yang mencapai US$ 20.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar